• Konfirmasi Antar Pare-Bandara

    Ketentuan

    • Konfirmasi dilakukan maksimal 1×24 jam sebelum jadwal penerbangan Anda.
      Apabila konfirmasi dilakukan melebihi batas waktu tersebut, maka kami berhak membatalkan pelayanan pengantaran dari Pare ke Bandara dan terlepas dari akibat pembatalan pelayanan, seperti ketinggalan pesawat. Anda bisa meminta refund dengan potongan biaya administrasi sebesar Rp15.000
    • Pada kolom nomor handphone, wajib diisi dengan nomor penumpang yang akan menggunakan jasa pengantaran Pare-Bandara. Bukan nomor orangtua, saudara, teman dari penumpang
    • Pada saat jadwal penjemputan, driver akan menghubungi ke nomor HP kamu. Mohon HP aktif dan standby. Tidak digunakan untuk telepon yang mengakibatkan saat driver menghubungi kami tersambung ke nada sibuk atau bahkan tidak aktif.

    Contoh Pengisian

    Devi Deviana memesan penjemputan bandara Juanda PP melalui pendaftaran online. Devi pulang naik pesawat Lion Air JT-693 yang berangkat dari Bandara Juanda tanggal 24 November 2017 pukul 16.50.

    Maka pengisian konfirmasi penjemputan adalah sebagai berikut

    Nama : Devi Deviana

    Email : [email protected]

    Kode Penerbangan : JT-693

    Jam Terbang  : 16.50

    Tanggal Landing di Juanda : 24 November 2017

    Nama

    Email

    Nomor Handphone

    Kode Penerbangan

    Jam Terbang

    Tanggal Terbang

    Jumlah orang yang dijemput

    Alamat Penjemputan

    Tuliskan selengkap mungkin, mulai dari nama kost dan nama jalan alamat kost. Apabila tempat tinggalmu dekat dengan kantor lembaga kursus, kami rekomendasikan penjemputan di kantor lembaga kursus.

    Konfirmasi Antar Pare-Bandara
    5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *